Prilaku yang ditunjukan cewe saat mendekati cowok

Aduh, sudah lama tak posting, abis lama2 bosan karena gk ada komen nih, bagi yang baca komen yah, hehe, saya menghargai sekali apresiasi anda.

Kali ini saya akan berbicara tentang wanita, jadi sebenarnya artikel ini diperuntukan untuk pria, tetapi tidak menutup kemungkinan cewe juga boleh masuk kok, buat perbaiki artikel yang saya tulis ini.

Sekarang kita mulai saja, jadi kali ini kita bercerita tentang tingkah laku cewe kalo lagi tertarik dengan seorang cowok. Biasanya seorang cewek itu akan memanfaatkan rambutnya yang indah untuk flirting (menggoda) lawan jenisnya. Langsung aja menuju TKP :

  1. Biasanya cewek cenderung memilin-milin rambut panjangnya dan menaikkan alis matanya ketika cowok yang ditaksir melintas. Mereka akan menurunkan pandangannya hingga terjadi kontak mata antara si cewek dan target. Gerakan seperti ini diartikan oleh si wanita adalah “I’m attractive, pay attention to me!!” Jadi, kalo Anda menemukan cewek seperti ini, berarti dia sedang meminta perhatian Anda.
  2. Nah,  kalo model ini, biasanya si cewek lebih agresif, dia akan melakukan first move. Biasanya dia menyibakkan rambutnya secara perlahan-lahan dan penuh perasaan. Sampai rambut indahnya menyentuh wajah pria idamannya. Gerakan ini berarti : “Pick me, I want to be Yours.”
  3. Cara ini sangat berani, biasanya si cewek menggerakan poni rambutnya dengan sedikit sentuhan ketika berdua dengan cowok idamannya sambil mengatakan : “You’re my Mr.Right.”
  4. Biasanya jika sedang berbicara berdua, cewek akan memperlihatkan ketertarikannya dengan cara menyibakkan rambut sampai telinganya terlihat oleh kita. Itu artinya “I’d love to hear you talking.”
  5. Kalo ciri yang ini, biasanya mereka menyatukan semua rambutnya dan lepaskan kembali sampai rambutnya tergerai ketika si cowok  sedang berdiri di depan si cewek, maksudnya adalah  “Love me pleasee..”
  6. Cewek yang mengeedipkan kedua matanya sambil menatap mata cowok  dan mengibaskan rambutnya berarti ia ingin mengatakan : “I don’t want this to end”
  7. Cewek yang merapikan rambut indahnya dengan jari-jarinya sambil tersenyum malu-malu saat cowok idamannya mencuri pandang ke arah si cewek . Itu artinya : “I have a crush on you.”
  8. Cewek yang satu ini , setiap melintas di depan cowok idamannya ia akan  gerakkan tangannya ke arah rambut , kemudian mengusap-usap dengan gaya yang atraktif tanpa menatap langsung ke wajah sang cowok. Gerakan itu menunjukkan bahwa si cewek nggak sabar menunggu untuk menyapa dan meminta nomor teleponmu  : “Talk to me baby!!”

Sebenernya banyak hal lain yang dapat kita lihat jika cewek menyukai atau mencoba mendekati kita seperti melakukan flirting.

Advertisements
Categories: psikologi | Tags: , , , , , , | 5 Comments

Post navigation

5 thoughts on “Prilaku yang ditunjukan cewe saat mendekati cowok

  1. windyfahliandani

    ahahaha, itu baru sebagian doank bang,,
    tapii klo gw sebagai ce gg selalu menarik perhatian dengan rambut gw,,
    soalnya gw klo kemana2 pastii dikuncir rambut gw,, gerah!!
    hehehe,,

  2. ferko

    perilaku cewe ketika naksir sama seorang cowo

  3. hahaha.
    nice gan

  4. via

    trus kalo rambutnya ga keliatan gimana tuh ky ?

  5. Wkwkwk. Nice articel. Like it.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: