Empat type Cowok menurut para cewek

Lagi-lagi…

masalah cewe, cewe, dan cewe… emang dah cewe gak ada abisnya… 8)

Hmmm… mungkin thread ato postingan ini dikhususkan buat cowo aja kali yah, tapi kalo ada cewe yang baca, mungkin bisa koreksi dikit, hehe…

Jadi, saya pernah membaca sebuah artikel, gini nih katanya, jadi cewe itu menggolongkan kita, kaum Adam menjadi 4 type/ level mulai dari level 0 ampe level 4 gitu, mao tau apa aja, langsung gan !!! 😎

Level Zero

revenge-of-the-nerds

Kata cewek2, cowok model gini nih adalah cowok culun dengan segala ketidaktahuannya tentang cewek. Jumlah cowok kayak gini memang gak banyak. Kalo dikalangan kita para lelaki, mereka ini emang kurang gaul dan biasanya kutu buku, serta sulit untuk mengungkapkan sesuatu secara verbal namun pandai mengungkapkannya secara tulisan.

Kalo menurut cewek2 teman kita yang satu ini suka dengan satu jenis cewek dalam jangka waktu lama. Namun cewek2 agak jarang yang suka dengan model teman kita yang satu ini (kasihan teman kita-Jangan DOWN bro !!). 😎

Level 1

fanny_fadillah

Hmmm (maaf bang, foto abang saya pake ye, hehe). Nih, kalo kata cewek, cowok level satu ini adalah cowok standar dengan segala pengetahuan tentang cewek yang sebagian benar, sebagian lagi salah. Kata mereka, teman kita yang satu ini banyak menggunakan mitos bahwa cewek suka hal yang romantis. Memang benar cewek suka hal yang romantis, tapi mereka hanya tertarik jika hal romantis itu diberikan oleh orang yang mereka sukai/cintai. Cowok jenis ini yang biasanya mengemis cinta di hadapan cewek. Tergesa-gesa nembak hanya karena si cewek mengerlingkan mata. Padahal bisa saja saat itu si cewek lagi kelilipan. =)) (aduh bang jangan buru2 lahh)

kata cewek, cowok jenis ini tidak bisa membaca tanda-tanda dari cewek. Juga tidak bisa membedakan satu cewek dengan cewek lainnya. Jenis ini menganggap semua cewek sama. Cowok jenis ini adalah yang terbanyak di dunia (menurut cewek yah).Tapi mari kita buktikan dengan berkaca sendiri.

Level 2

logo

wah, kalo dilihat dari fotonya mungkin rada nyambung dikit kali yahh. Gini nih, cewek itu jaman sekarang ini menginginkan posisi mereka sama dengan cowok, kenapa kita tidak memberi mereka kesempatan? Yuk, kita beri mereka kesempatan merasakan posisi yang sama dengan kita. Nah, cowok jenis ini adalah yang menempatkan cewek sama tinggi dengannya, bukan lebih tinggi. Jadi tidak ada istilah mengemis cinta. Transaksi cinta yang terjadi didahului tawar menawar dan ditutup dengan deal atau no deal. Kalau saya beri ilustrasi seperti ini : si cowok bakal bilang, “mo beli cinta gue ga non?”. Lalu si cewek bakal bilang, “ogah ah bang, kemahalan!” atau “oke deh bang, loe jual, gue beli!”. Hubungan yang seperti ini biasanya bertahan cukup lama. Sebelum pacaran, konsep mereka adalah menyatukan pola pikir. Jika pola pikir sudah satu, hal-hal lain bisa jadi nomor 12 atau 13.

mungkin kita sering melihat fakta yang crusial diantara kehidupan kita sebagai cowok. Adakalanya kita melihat seorang cowok dengan wajah pas-pasan memiliki cewek yang ayu nan rupawan. Dari sini kita bisa berkata dan menghancurkan mitos bahwa cowok cantik – cowok ganteng = pasangan serasi.

Level 3

f4

Loh ?? kok F4 sih gan gambarnya ???

yah, jadi kita bandingin aja ama type 3  ini. Nah, cowok jenis ini adalah idaman para cewek. Banyak cowok memimpikan berada di level ini. Namun kebanyakan dari mereka berhenti berharap setelah berpikir dengan “logika” bahwa hanya cowok ganteng dan tajir yang berada di level ini. Tidak, kalian semua salah. Cewek itu berpikir 80% dengan emosi, jadi kita bisa membagi level ini menjadi 2 bagian lagi :

  • Para lelaki yang dianugrahi oleh Allah berasal dari keturunan yang sempurna secara fisik. Rejeki mereka berlimpah juga. Mereka emang membuat kita iri (huuh !). Beruntunglah mereka. Namun ada sedikit pengecualian nih, ada juga kan teman kita yang satu ini Tajir dan Ganteng tapi masuk golongan zero. Itu semua pastinya karena pengaruh lingkungan. Namun tentu mereka punya kelebihan tersendiri dari si zero, yaitu kelebihan non-akademis, level 3 pasti lebih jago dari level zero.
  • Nah, kalo jenis level 3 varian B ini adalah jenis cowok menarik. Cowok jenis ini biasanya bermuka standar, namun ber-otak melebihi standar (saya banged nih, haha).  Mereka bahkan bisa membuat cewek mengejar-ngejar mereka tanpa mereka jadi kaya dulu. Biasanya teman kita yang satu ini juga memiliki skill non akademis yang tinggi. Dan yang lebih menyenangkan lagi, biasanya mereka tidak se-eksklusif dan se-agresif sekte pertama dalam tebar pesona. Bahkan mereka kadang tidak sadar mereka sedang tebar pesona kepada banyak cewek, sehingga orang-orang disekitarnya kadang tidak merasakan jadi tidak timbul kecemburuan sosial. (keren gan !)

Nah, pasti temen-temen bertanya-tanya, gimana caranya menjadi setingkat lebih tinggi dari yang ada sekarang? Jawabannya adalah mudah. Cukup bergaul dengan cowok yang levelnya lebih tinggi. Bukan meniru tok, tapi mempelajari bagaimana mereka berprilaku, bagaimana mereka memandang (dalam arti pikiran, bukan fisik) cewek yang mereka sukai, cara memperlakukannya, tarik ulurnya, dll. Belajar dengan contoh yang baik lebih cepat daripada belajar tanpa contoh bukan ?

So, mulai sekarang, lebarkan sayap pertemananmu, supaya wawasan kamu lebih luas lagi. Jadi tidak hanya berkutat di satu level doang.

Huffhh, panjang juga nih infonya, capek nulisnya, udah de segini dulu…

originally wrote by rifkiputra

Sumber (berbagai artikel di Internet)

😎

Advertisements
Categories: Artikel sehari-hari | Tags: , | 1 Comment

Post navigation

One thought on “Empat type Cowok menurut para cewek

  1. windyfahliandani

    hmm,,
    klo gw sebagai ce gg juma 4 level tapi lebih dari itu,,
    hehehe,,
    tapii okeh juga nih artikelnya,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: